Jumat, 02 Maret 2012

curcol* Ed.Ketua :)

menjadi seorang ketua atau pemimpin itu tidaklah mudah. mengapa? karena sederetan tugas dan amanah seketika akan dilampirkan dalam kehidupannya. mulai dari hal-hal sederhana seperti mengenal anggotanya, akrabisasi dengan semua anggotanya, menyelesaikan perselisihan yg mungkin terjadi, sampai pada hal-hal yang kadang merugikan dirinya sendiri baik secara langsung maupun tidak langsung. disamping itu, tentunya semua amanah yang ada itu akan diminta pertanggungjawabannya baik di dunia maupun di akhirat kelak.

bagi-bagi cerita, waktu SMA, tepatnya di awal tahun ajaran baru di kelas 3, ntah kenapa saat itu wali kelas gue menginginkan posisi ketua kelas diemban oleh seorang perempuan. padahal laki-laki udah berserakan di kelas. hahaha.singkat cerita, pemilihan ketua kelas dilaksanakan dan akhirnya gue terpilih dalam jabatan itu.
seneng ? nggak
sedih? nggak juga
takut? nggaaaak
bingung? IYA banget.
honestly, gue bingung mau ngapain, tapii yaa... jalanin aja. :)

sama hal nya seperti saat ini, meskipun tidak semudah saat SMA, kalo di SMA gampang-gampang-susah, kalo menjadi ketua mahasiswa  itu gampang-susah-susah. hahaha
mulai dari ngatur jadwal kuliah yang bentrok, anak2 yg pd pengen minta pindah jadwal, minta konfirmasi kehadiran dosen, menyediakan LCD, microphone, spidol, and bla bla bla.


tapi ya, inilah hidup, kalo cm gitu-gitu aja kpn bisa berkembang #eh. tinggal gimana masing-masingnya aja dalam ngejalaninnya.
banyak pasti pengalaman dan pelajaran yang bisa kita dapetin. because life is a choice :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pernikahan Impian

Aloha ! kamu dan si-doi lagi ada di tahap apa nih, masih PDKT kah, perkenalan keluarga kah, atau masih “jalanin dulu aja”? Anyways .. d...